Rabu, 01 Agustus 2012

Judulnya bingung-_-

Hi Denti's here! :) Kali ini gue mau curhat dikit, gue mau berkeluh kesah dengan nasib gue besok, yah kalo bahasa inggrisnya sih future. Saat ini gue masih bingung mau jadi apa besok, cita-cita gue belum keatur. Ini masalah yang harus gue atur, soalnya 4 tahun lagi gue mau kuliaaahhh! 4 tahun itu engga lama loh pemirsah. Gue masih bingung sama pelajaran kelas 9 yang bikin kepala nyut-nyutan-_- jadi beelum kepikiran masa depan gue kayak apa. Gue pernah tanya sama nyokap, kalo gue bingung mau jadi apa gue nantinya. Nyokap  malah balik tanya "hobi kamu apa dulu?". Gue sambil berpikir, hobi gue ituu.... foto-foto! Dan gue pernah punya impian mau jadi photographer profesional, tapi nyokap gue jawab (hebat banget yak nyokap gue bisa baca pikiran) "Jangan jadi fotografer, bayarannya engga maksimal". Apa iya? Oke, gue turutin karena itu masuk akal. trus gue berpikir lagi, hobi gue yang satunya adalaaahhh.... nulis cerita. tapi itu kadang-kadang bikin ceritanya kalo lagi ada inspirasi. Oiya gue dalam proses bikin cerita fantasi loh! *kesempatanpamer* tapi lagi-lagi otak ngestuck-_- jadinya engga jalan-jalan tuh cerita. Ehm.. gue bosen bikin cerita yang dari dulu cinta-cintaan, gue mau kayak Raditya Dika. Tapi gue gak banyak experience-_-. Dan nyokap gue menjawab "Jangan jadi penulis, penulis itu cuma untuk sampingan aja jangan di jadiin sebagai pekerjaan pokok". Iya juga sih, gue juga takut kalo nantinya gue nulis trus engga ngebooming, yang ada mah gue jadi kere, gara-gara harus bayar editornya. Itu juga salah satu resiko jadi penulis, yang jadi penulis keep spirit yak!._. (ngomongsendiri). Trus, gue inget-inget lagi. Dulu, gue pernah bercita-cita menjadi arsitek. Tapi lagi-lagi gue di larang, bukan sama nyokap gue tapi sama guru les gue. Dia bilang "Ah masak mau jadi arsitek sih? Masak arsitek cewek? Mending engga usah.". Bener juga, nyokap gue juga bilang kalo gue jangan jadi arsitek. Tapii arsitek kan bayarannya banyak, sekali gambar langsung dapet uang, yah tapi engga segitu gampangnya ngomong hehe:p.

Jadi guru? emm engga deh terima kasih, gue paling males kalo ketemu sama anak-anak yang susah diajarin dan males bikin rincian nilai.
Jadi pegawai bank? Kayaknya engga juga deh, gue sampe sekarang belum mahir matematika.
Jadi dokter? Huft sekolahnya kelamaan, tapi ada yg bilang kejarlah ilmu setinggi-tingginya. Tapi ya sudahlah u,u
Jadi polwan? Gak ada bakat jadi polisi, di keluarga besar gue gaada yang jadi polisi.
Jadi ilmuan? Haa? :O susah ngapalin nama-nama latin dan tetek bengeknya._.v

Perasaan gue milih-milih dan aneh ya.. Pasti orang-orang pada mikir "Kalo gamau kerja, mati aja sono." iya gue juga bertanggapan seperti itu.
Udah ah, itu masalah nanti. Ikutin alur kehidupan aja dulu *ciee*. Yang penting, gue fokus dulu sama kelas 9, dan semoga gue lulus UN 2013 amiinn O:) .
Byeee, see you later! (ngomongsendiri) *bantinglaptop*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar