Minggu, 10 Juni 2012

Curhat bentar

Hi Denti's here! xD . Gue mau curhat nih, eh jangan ngerasa aneh ya, sekarang gue pakenye bahasa Indonesia yang pake Gue-Elo bukan b.inggris lagi. Abis gue males harus bolak-bolik buka kamus atau buka google terjemahan-_- . Alhamdulillah banget Ibu gue isi modem pulsa, padahal dia tau kalo besoknya gue mau ujian kenaikan kelas, nah dari pada gue banyak bacot mending langsung curhat aja ye. Check it out!

Gini nih, gue sebenernya kangen banget sama anak-anak kelas 7 dulu, Unisef. Anak-anaknya bisa kompak sama gue, dan gak terlalu berisik kayak sekarang. Sekarang memang enak sih, tapi gak seenak yang dulu. Sekarang, mau ngelakuin apa aja ngerasa enggak bebas dan selalu dilihatin sama temen-temen, kalo dulu gue kebanyakan gerak gak bisa diem tapi temen-temen acuh tak acuh sama gue. Banyaakk banget foto-foto Unisef yang masih gue simpen di laptop dan sebagian lagi di handphone, dari pertama kali kami foto bareng dikelas, wajah mereka imut-imut banget, wajah-wajah anak SD mereka masih nempel. Pas itu, kami nyempet-nyempetin foto-foto di bagian belakang kelas pas saat lagi bersih-bersih, asli itu gaje banget tapi geliin.

ini pas lagi classmet :)

Foto diatas maafin ya kalo ada yang gak sopan duduk di atas meja :) . Mereka masih kumel-kumel kan hihi :p tapi sekarang udah pada cantik-cantik + keren-keren, gue gak berani bilang cakep karena mereka menurut gue memang agak enggak cakep, tapi gokil abiss! 

Dulu, gue punya temen cowok yang dekeeet banget sama gue dan Sekar, mereka bernama Daus atau yang sering di panggil Keceng dan Hima yang sering di panggil Ucil. Belum pernah gue punya temen cowok sedeket mereka :) . Nah, kalo pas lagi pelajaran Bhs. Jawa, kami seringnya ngerumpi, em maksud gue cerita-cerita tentang yang berbau mistis, soalnya si Hima punya indra ke-6 dan sering banget ngeliat tanda kutip tanda kutip itu. Gue, Sekar dan Keceng lah yang jadi sasaran dia buat ngeluarin tuh cerita mistisnya. Sumfeh serem banget deh, gue masih inget beberapa tapi gue takut nyeritaiin mhehe ;p dan kenangan bareng mereka yang selama ini pengen keulang lagi adalah bercanda. Anak berdua itu (Keceng-Hima) emang bikin gue, Sekar ngakak nggak keruan, sampe sampe pernah di tegur guru. Tapi kami nggak kapok, kami malah ngelanjutin bercandanya. Seru banget deh! I miss that moment :')

Ada lagi nih yang pengen gue curhatin, dulu gue, Alda, Sekar dan Novita iseng-iseng bikin tulisan-tulisan gak bermutu. Gue lupa siapa yang nulis tuh coretan karena coretan itu masih membekas banget di memori otak gue yah walopun barang buktinya udah enggak ada mhihi :D . Gini, pas lagi pelajaran gue atau salah satu temen gue nulis-nulis sembarangan, eh tau-tau nulis DPI dan DPI itu punya kepanjangan yaitu Dewan Pemulung Indonesia, asli gue sama temen-temen gue ngakak padahal itu lagi pelajaran. Tapi, salah satu temen gue ngeganti jadi Denti Pemulung Indonesia, pelecehan banget kan?-,- tapi itu cuma bercanda x . Gue ada ide tuh, kami bikin lagi yang bagus dan berniat buat nempelin tulisan itu di kaca jendela, ya tempat duduk gue pas kelas 7 deket jendela.Nah udah selesai kan trus gue tempelin di kaca yang ada persis di sebelah gue, gue mikir bakalan banyak anak-anak yang lewat depan kelas gue yang bakal ngebaca tulisan itu, et tapi yang DPI itu masih tetep sama kayak kepanjangannya yang pertama bukan yang kedua-_-. Dan bener kan, banyak yang ngebaca tulisan gaje itu dan alhasil mereka ketawa HAHAHA seperti itu kali ya, gue gatau ketawa mereka kayak apa, dan itu gak penting karena ngeliat orang yang ngebaca itu aja gue gak mau tau siapa dan mukanya kayak gimana. Karena agak pelecehan dikit ye, kami copot tuh tulisan dan gue rasa tulisan itu di buang-_-.

Nah loh, gue malah curhat yang lain-lain sih? Tujuan gue kan curhat tentang kondisi kelas gue gimana dan gimana perasaan gue sama kelas 8 gue sekarang. Yah intinya gue males banget sekarang, yang bikin males itu sama orang yang duduknya di belakang gue, cerewet banget! Ehm udah dulu deh ya, papa gue udah manggil gue buat tidur nih. See you soon! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar