Kamis, 28 Juni 2012

Creating this by myself ;)

Gue mau ngepost hasil dari editan gue sendiri, namanya Infrared. Gue sebenernya udah tau sebelum-sebelumnya dari kakak kelas yang ngepost hasil Infrared di Facebook. Tapi gue belum tau caranya gimana. Nah kemarin itu temen gue ngasih tau tentang infrared lagi, katanya di google banyak tutorial infrared. Oke, gue coba, dan hasilnya gak begitu buruk. Ini asli dari Photoshop sendiri, enggak download atau dengan cara lain apapun. Objek yang gue edit adalah pohon. Pohon-pohon itu gue ambil dari Google, dengan nama search "The Trees Photography". Gue pake Photoshop CS3. Check it out! =)







Gimana? Memang gak terlalu bagus sih, masih belajar soalnya. Dan sebenernya gue gatau apa itu Infrared. Yah semoga aja hasil editing gue bener infrared :) gampang deh bikinnya, kalo udah nyoba pasti ketagihan :) Sampai nanti! :)

4 komentar: