Minggu, 24 Juni 2012

Still Smiling :')

Dulu, aku begitu mendambakannya
Dia bagaikan pangeran yang selalu muncul dalam lamunanku
Terkadang hatiku resah bila tak melihatnya
Dan hatiku selalu gembira saat menjumpainya
Aku benar-benar menyukainya, sungguh aku tak berdusta
Aku dan dirinya sudah saling mengenal
Tapi ia belum tau bagaimana rupaku

Aku hanya mengenalnya beberapa hari saja
Dan seterusnya aku memilih untuk diam
Aku tak berani mengusik hari-harinya
Aku takut bila ia membenciku
Biarkan aku pendam dulu perasaan ini
hingga akhirnya kami dipertemukan di satu sekolah

Setiap hari aku melamun
dan di lamunan itu pasti ada dia
Setiap malam aku bermimpi
di mimpi-mimpi itulah ia bermain mengusik ketenangan batinku
Ia tak kunjung sadar, sadar akan ada hal yang menantinya
Aku selalu berdoa, suatu saat nanti ia akan menyadari bahwa aku ada disini

Kesabaran selalu membuahkan hasil
Doaku terkabulkan
Akhirnya Ia menyadari bahwa aku ada disini

Harapan yang sempat pupus, kembali tumbuh
Senyuman yang dulu nyaris hilang, kini telah kembali
Dan kini, aku ditemani oleh harapan-harapan luar biasa
bak mentari pagi
Tapi harapan luar biasa itu
Perlahan-lahan mendorongku menuju kegelapan
Aku lelah menanti sebuah harapan yang tak pasti

Aku benci dia!
Dia tak tau bagaimana rasanya di tarik ulur
Menyakitkan.
Kau datang membawa harapan baru
dan kemudian kau meninggalkanku
dengan bekas luka menyayat di hati, begitupun seterusnya

Dan pada akhirnya, ia benar-benar memberikan harapan baru
Memberikan suasana baru
Memberikan lembaran baru di hidupku.
Dan begitu bodohnya aku melupakan masa laluku itu

Beberapa bulan kemudian, ia pergi
Pergi tidak untuk selamanya
Apakah ia tidak tau bahwa aku masih disini?
Apakah ia tidak tau bahwa aku menangis karnanya?
Sebodoh itukah ia?

Ia acuhkan seperti permen karet yang telah habis rasa manisnya!
Aku tak tau apa yang ada di hatinya
Apakah ia masih menyimpan rasa
ataukah ia benar-benar sudah meremove ku dari hidupnya
Aku tak pernah tau

Rasa sayang dan perhatian yang dulu bersarang bebas
sekarang emm tenang masih ada :)
Meskipun aku tidak memperlihatkannya langsung kepadanya

Berlebihan ? Iya. Tapi coba deh kamu jadi aku, yang masih syg sama mantan :")

Thanks for reading ;) See ya soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar