Sabtu, 16 Juni 2012

Ralat curhat bentar-__-

Gue mau ngeralat kata-kata pertama gue di post sebelum sebelumya yang Curhat Bentar. Ternyata, di kelas gue itu anak-anaknya asik-asik walaupun ada sedikit yang ngebetein. Gue baru nyadar kalo mereka itu seru-seru setelah gue selesai test kenaikan kelas. Dan gue rasa, gue bakalan kehilangan mereka *ciyee* apalagi sama sahabat-sahabat gue, Alda, Medina sama Destiara. Gue bakalan kangen sama canda tawa kami. Setiap hari kecuali hari minggu, kita berempat selalu ketawa sampe perut sakit, tapi kecuali nih si Destiara, kalo kita lagi ketawa kepingkal-pingkal, eh dia malah diem aja gitu sambil ngeliatin gue, Alda, Medina ketawa. Yang nanti bakal gue kangenin adalah omongan-omongan sengak dari cowok-cowok di kelas gue. Asli mereka sengak bamget kalo ngomong, tapi cuma bercanda dan gak ada yang sakit hati :) . Yang nanti bakal ngangenin juga adalah saat mereka ngerusak kipas angin-_- emang deh tuh anak-anak kelas gue hobi bangeett ngerusakin fasilitas sekolah. Dari kelas 7 sampe sekarang gue selalu masuk ke kelas yang amburadul-__- yang selalu jadi omongan negatif para guru. Yang selalu bikin gue ngakak itu adalah Keceng, Alton, Benny, Henri :) cereweeett banget deh! Dan gue punya em sejenis musuh di kelas, namanya Gandi. Sumfeh tuh orang bikin bete, bikin tekanan darah naik *warning,bagi yang punya tekanan darah tinggi jaga jarak sama temen gue* *emang siapa yg kenal sama temen gue itu-_-* dia sukanya caper, gak sabaran, nyebelin banget deh pokoknya. Segitu aja deh ngeralatnya. Daahh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar